Wanita Bergaun Merah Mabuk Berat di Jalan Diponegoro, Begini Kondisinya Sekarang

Wanita Bergaun Merah Mabuk Berat di Jalan Diponegoro, Begini Kondisinya Sekarang

CIREBON - Wanita yang mabuk berat dan diturunkan di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon sudah sadar. Pihak kepolisian akan memulangkan ke keluarga.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP I Putu Hasti Hermawan mengungkapkan, wanita tersebut bukan korban pemerkosaan akibat dicekoki minuman keras (miras).

\"Mabuknya bener, tapi bukan korban pemerkosaan. Cuma mabuk berat, ngobrol ngalor ngidul,\" kata Kasat Reskrim, kepada radarcirebon.com, Selasa (1/6/2021).

Diungkapkan dia, wanita tersebut saat ini masih berada di Polres Cirebon Kota dan dalam kondisi sudah sadar.

Dia masih menunggu untuk dijemput oleh keluarganya. \"Masih (di Polres Cirebon Kota), menunggu dijemput keluarganya. Bentar lagi dipulangin,\" kata dia.

Seperti diketahui, wanita bergaun merah sempat membuat keramaian di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon, Senin malam (31/5/2021).

Wanita tersebut nampak tidak sadar karena di bawah pengaruh minuman keras. Sejumlah warga kemudian menolong dan membawanya ke tepi jalan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan tadialam mengungkapkan, wanita tersebut dibawa ke Polres Cirebon Kota oleh petugas yang sedang patroli PPKM. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: